Ombudsman Jatim Lakukan Kunjungan Ketiga Pada Unit Pelayanan Publik Polresta Malang Kota

Ombudsman Jatim Lakukan Kunjungan Ketiga Pada Unit Pelayanan Publik Polresta Malang Kota Ombudsman Jatim melakukan kunjungan ketiga pada unit pelayanan publik yang ada di Polresta Malang Kota. Kunjungan tersebut dalam rangka peninjauan terhadap kesiapan penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Polresta Malang Kota. Mulai dari pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM), pelayanan SKCK dan perizinan lainnya serta SPKT yang kesemuanya telah menerapkan sistem online. https://mci.life/ombudsman-jatim-lakukan-kunjungan-ketiga-pada-unit-pelayanan-publik-polresta-malang-kota/?feed_id=25019&_unique_id=64f07e25700ef

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemilu 2024, Kadiv Humas Polri: Polisi harus Netral, tidak Memihak Partai Manapun

The Power of Togetherness, Prajurit TNI AL Kendari Bersama Motivator Dr. Aqua Dwipayana

Kapolres Tangerang Kota ingatkan ormas tidak lakukan pungli modus minta THR